Marijuana Medis Untuk Peningkatan Kesehatan

Marijuana Medis Untuk Peningkatan Kesehatan

500mg Metronidazole. – Sebagian besar pemilih San Francisco memberikan suara untuk proposisi 215 pada tahun 1996. Proposisi ini, di sisi lain, dengan tagihan SB420m, yang disahkan pada tahun 2003, secara hukum mengakui penggunaannya untuk keperluan medis. Terlepas dari kenyataan bahwa, memelihara dan mengendalikan ganja tetap melawan hukum di bawah Undang-Undang Federal, ia dapat dengan tumbuh, dimiliki, dan digunakan di bawah hukum San Francisco. Sejak RUU itu disahkan penggunaan ganja medis telah menjadi masalah kontroversial dan tetap menjadi masalah politik yang hangat akhir-akhir ini.

  • Persyaratan

Untuk memenuhi persyaratan manfaatnya, seorang pasien harus mendapatkan persetujuan dokter atau Kartu Marijuana Medis (MMC). Dengan salah satu dari beberapa perawatan yang disetujui pasien harus didiagnosis. Seperti disebutkan sebelum proposisi 215 atau Undang-Undang Penggunaan Welas Asih tahun 1996 adalah undang-undang tentang penggunaan medis ganja dan menyatakan bahwa pasien memiliki hak untuk mendapatkan dan menggunakannya untuk alasan medis ketika dianggap cocok oleh daftar tindakan umum yang terakreditasi. campuran kondisi medis yang disetujui. Lebih penting lagi, kondisi ini mempertimbangkan penyakit-penyakit berikut:

  • Ganja Harus Digunakan Secara Legal

Terpisah dari Polandia, berbagai kondisi tambahan di mana pasien dapat menggunakan kanabis secara legal juga terbuka untuk orang lain. Bagian terbaiknya adalah beberapa praktisi umum dan bersertifikat di luar sana di San Francisco telah menemukannya efektif untuk berbagai tanda dan kondisi peringatan lainnya. Bagian terbaiknya adalah lebih dari dua ratus lima puluh penyakit dan kondisinya dilaporkan telah dibantu oleh ganja medis. Investigasi yang berkaitan dengan ganja medis biasanya sebagian besar pada gilirannya pada tanda-tanda peringatan penyakit, tetapi sekarang sedang dilakukan pada kemampuannya untuk beradaptasi, menyembuhkan, atau menghentikan kemajuan kemajuan penyakit. Namun demikian, mereka tidak terbatas pada depresi, mual dan muntah, sakit punggung kronis, fibromyalgia, penyakit mental, dan banyak kondisi lainnya.

  • Investigasi

Investigasi baru sedang dilakukan pada pasien dengan multiple sclerosis, penyakit Alzheimer, rheumatoid arthritis, dan amyotrophic lateral sclerosis. Investigasi sistematis yang sesuai tentang manfaat medis ganja tetap menyebar. Ada beberapa teori dan barang literatur ilmiah yang meneliti berbagai macam komponen dan bahan dalam ganja dan hasilnya pada berbagai penyakit dan gejala.

Secara keseluruhan, itu adalah ide yang bagus dan Ribuan pasien telah menemukan penghilang rasa sakit melalui merokok ganja. Dan mendapatkan manfaat medis ganja tergantung pada jumlah yang kita gunakan. Jika jumlah yang ditentukan digunakan maka harap kita bisa menjauh dari efek samping kritis.

Di sisi lain ada kekhawatiran tentang masalah legalisasi dan hal-hal yang terkait dengannya. Memahami hukum ganja medis diperlukan bagi mereka yang membutuhkannya.